Jadwal 8 Besar Badminton Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Kamis, 29 Juli 2021, dan Live di TV Apa

- 29 Juli 2021, 06:32 WIB
Ilustrasi: Dua pertandingan atlet Indonesia pada nomor ganda putra badminton di Olimpiade Tokyo 2020 akan tampil hari ini, Kamis, 29 Juli 2021.
Ilustrasi: Dua pertandingan atlet Indonesia pada nomor ganda putra badminton di Olimpiade Tokyo 2020 akan tampil hari ini, Kamis, 29 Juli 2021. /PIXABAY/anncapictures

BERITA DIY - Informasi jadwal dan live TV 8 besar cabor badminton nomor ganda putra di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Kamis, 29 Juli 2021 bisa kamu baca di sini.

Pertandingan cabor bulu tangkis atau badminton telah mencapai babak delapan besar di nomor ganda putra dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Adapun Indonesia mengirimkan dua pasang ganda putra yang akan tampil hari ini, Kamis,29 Juli 2021. The Minions dan The Daddies siap bertempur untuk memastikan tiket ke babak semi final.

Baca Juga: Jadwal Live Indosiar Tim Indonesia Cabor Badminton Olimpiade Tokyo: Ganda Putra The Minions

Pada hasil sebelumnya, The Daddies yang terdiri dari duet Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil menghentikan laju pasangan Choi Col Guy dan Seo Seung Jae dalam tiga set. Pertandingan berakhir dengan skor 21-12, 19-21, 21-18.

Sementara itu, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya harus menelan kekalahan dari pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin dalam tiga set. Kendati demikian, The Minions tetap memastikan tiket ke delapan besar.

Kedua pasangan ganda putra Indonesia dari cabor badminton akan tampil kembali hari ini untuk memperbutkan tiket ke babak selanjutnya. Persaingan akan berlangsung sangat ketat di ajang olahraga paling bergensi di muka bumi ini.

Baca Juga: Profil Rahmat Erwin Abdullah, Atlet Angkat Besi yang Sabet Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020

Pada pertandingan bulu tangkis ganda putra hari ini, The Minions akan menghadapi pasangan negara tetangga sebelah, Malaysia. Perjuangan The Daddies untuk tiket empat besar ahrus dilalui dengan melawan pasangan negara tuan rumah, Jepang.

Jadwal bulu tangkis ganda putra Indonesia hari ini, Kamis, 29 Juli 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x