Profil dan Instagram Zehra Gunes, Atlet Voli Cantik Turki di Olimpiade Tokyo yang Menarik Perhatian Netizen

- 28 Juli 2021, 16:00 WIB
Simak profil dan instagram Zehra Gunes, atlet Voli cantik Turki di Olimpiade Tokyo 2020 yang menarik perhatian netizen.
Simak profil dan instagram Zehra Gunes, atlet Voli cantik Turki di Olimpiade Tokyo 2020 yang menarik perhatian netizen. /instgram.com/@zehragns18

BERITA DIY - Simak profil dan instagram Zehra Gunes, atlet bola voli cantik timnas Turki di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang menarik perhatian netizen.

Atlet tim nasional bola voli putri Turki, Zehra Gunes berhasil mencuri perhatian netizen terutama Indonesia. Tak hanya karena kepiawaiannya di lapangan, namun juga karna paras cantiknya.

Zehra Gunes saat ini tengah membela timnas Turki di cabor bola voli putri. Turki tergabung di pool B bersama Italia, China, AS, ROC, dan Argentina. Turki sendiri telah memainkan dua laga dengan hasil kalah dari Italia 3-1 dan menang atas China 3-0.

Baca Juga: Profil Rio Waida, Peselancar Indonesia Keturunan Jepang Pembawa Bendera RI di Pembukaan Olimpiade 2020

Zehra Gunes merupakan wanita kelahiran Kartal, Istanbul, Turki, pada tanggal 7 Juli 1999. Saat ini usianya sudah menginjak 22 tahun. Zehra saat ini bermain untuk klub VakifBank Istanbul.

Karir profesional Zehra Gunes banyak dihabiskan di Turki. Selain VakifBank Istanbul, Ia juga pernah membela tim Istanbul BBSK dan Besiktas JK. 

Zehra Gunes sendiri telah membela VakfiBank Istanbul sejak musim 2017-2018 dan masih bertahan hingga sekarang.

Karier cemerlang Zehra di level klub membawanya mendapat panggilan timnas voli putri Turki. Zehra Gunes tercatat pada 2015 pernah berpartisipasi dalam ajang Festival Olimpiade Musim Panas Pemuda Eropa di Georgia. 

Baca Juga: Profil dan Prestasi Yuta Watanabe, Atlet Bulu Tangkis Asal Jepang yang Menjadi Ancaman Indonesia

Setelahnya deretan turnamen internasional juga Ia ikuti bersama timnas Turki, diantaranya adalah Kejuaraan Dunia U18 FIVB Volleyball Girls 2015 di Peru, dan FIVB World Grand Prix 2016.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x