Profil Kai Havertz, Pemain Chelsea yang Cetak Gol Kemenangan Saat Lawan City di Final Liga Champions

- 30 Mei 2021, 06:19 WIB
Kai Havertz saat rayakan kemenangan Chelsea di Liga Champions.
Kai Havertz saat rayakan kemenangan Chelsea di Liga Champions. /Instagram.com/@kaihavertz29

BERITA DIY - Chelsea berhasil keluar sebagai juara Liga Champions musim 2020/2021 usai kalahkan Manchester City dengan skor 1-0 melalui gol tunggal yang diciptakan oleh Kai Havertz. Berikut profilnya.

Permainan saling adu serang antar dua tim Inggris itu benar-benar membuat jantung para penggemar berdebar-debar. Baik Thomas Tuchel maupun Pep Guardiola sama-sama punya racikan yang menyeramkan.

Namun sayang bagi City, Havertz berhasil mengubur impian mereka untuk menjadi juara UCL pertama kali. Menit ke-42 menjadi momen di mana eks pemain Bayer 04 Leverkusen tersebut berhasil memberi satu gol kemenangan The Blues.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions di TV Online Kick Off 02:00 WIB

Ketika City sedang fokus mengurung pertahanan N'Golo Kante dan kolega, bola justru menerobos pertahanan The Citizen melalui skema serangan balik.

Havertz yang saat itu berada di depan tentu saja memanfaat peluang tersebut dengan mengelabui Ederson Morales melalui situasi satu lawan satu. Berhasil melawati penjaga gawang, tanpa basa-basi Havertz langsung menendang keras bola ke gawang yang kosong.

Lalu, siapakah Kai Havertz yang menjadi pahlawan UCL bagi Chelsea? Berikut BERITA DIY sajikan profil Kai Havertz yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jelang City vs Chelsea: Lihat Lagi Daftar 5 Gol yang Antarkan Chelsea ke Final Liga Champions

1. Usia 11 tahun sudah masuk klub besar

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x