Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City Liga Inggris 19 Mei 2021 di Mola TV

- 18 Mei 2021, 21:30 WIB
Liga Inggris pekan ke-37 Chelsea vs Leicester di Stamford Bridge pada 19 Mei 2021.
Liga Inggris pekan ke-37 Chelsea vs Leicester di Stamford Bridge pada 19 Mei 2021. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Liga Inggris pekan ke-37 akan menayangkan laga seru Chelsea vs Leicester di Stamford Bridge pada 19 Mei 2021 pukul 02.15 WIB. Saatnya Chelsea balas dendam!

Link live streaming akan ada di akhir tulisan. Anda bisa menyaksikan di Mola TV.

Setelah kekalahan menyakitkan di final Piala FA, Chelsea akan membalaskan dendamnya langsung di Stamford Bridge. Selain itu, 3 poin harus disegera disegel oleh The Blues untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Liga Inggris Hari Ini 18 Mei 2021: MU vs Fulham dan Southampton vs Leeds di Mola TV

Beruntung, Timo Werner dan kolega akan diperkuat pemain ke-12. Direncanakan 8.000 fans mendukung mereka di Stamford Bridge sejak Desember 2020 silam.

Dan, dalam statistik, Chelsea tidak pernah terkalahkan dalam pertandingan kandang terakhir Liga Inggris dalam 18 musim terakhir. Rinciannya, mereka memenangkan 12 pertandingan dan seri enam kali.

Hari ini menjadi perebutan 'enam poin' terakhir dari perjalanan menuju ujung kompetisi 2020-2021. Kemenangan kandang akan menempatkan The Blues unggul satu poin dari The Foxes dengan satu pertandingan tersisa yang juga akan memastikan tempat di Liga Eropa.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia dari Pertandingan Persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia Putaran

Thomas Tuchel merasa tidak beruntung saja dalam laga final Piala FA akhir pekan lalu. Selebihnya, dia merasa anak asuhannya bermain dengan maksimal.

"Menurut saya performa kami dalam laga ini cukup untuk menang. Hari ini kami tidak beruntung, kami tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa Anda membutuhkan keberuntungan untuk menang di level ini. Setiap kali Anda membutuhkan momentum tertentu, Anda membutuhkan beberapa detail kecil dan pengambilan keputusan," ucap eks pelatih PSG tersebut setelah pertandingan Piala FA, Minggu 16 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x