Liga Inggris Hari Ini 18 Mei 2021: MU vs Fulham dan Southampton vs Leeds di Mola TV

- 18 Mei 2021, 19:50 WIB
Link live streaming Manchester United (MU) vs Fulham dan Southampton vs Leeds United akan tayang pada 18 Mei 2021 pukul 23.45 WIB.
Link live streaming Manchester United (MU) vs Fulham dan Southampton vs Leeds United akan tayang pada 18 Mei 2021 pukul 23.45 WIB. /Twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Laga ke-37 hari ini 18 Mei 2021 akan hadir menemani Anda. Manchester United (MU) vs Fulham dan Southampton vs Leeds United akan tayang pada pukul 23.45 WIB.

Kedua pertandingan tersebut akan secara live streaming disiarkan oleh Mola TV. Link akan ada di akhir tulisan.

MU vs Fulham

Tiga poin akan kokohkan MU di peringkat dua klasemen tanpa bisa dikejar oleh Leicester, Chelsea maupun Liverpool. Kemenangan wajib disajikan bagi para fans yang akan hadir kembali di Old Trafford.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Lengkap: Big Match Chelsea vs Leicester, Lalu Ada MU, dan Manchester City

Secara resmi, MU melalui media sosialnya mengumumkan bahwa pekan ke-37 ini, fans bisa menyaksikan The Red Devils secara langsung. Diperkirakan akan ada 10.000 suporter datang.

"Sudah 436 hari. Hampir 14 bulan. Akhirnya, penantian itu berakhir. Sampai ketemu, Reds," tulisnya pada Selasa, 18 Mei 2021.

Kehadiran fans disebut Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU, akan menjadi pemacu adrenalin dan semangat bagi anak-anak asuhannya. Terlebih, pada dua laga terakhir, MU mengalami hasil minor.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia dari Pertandingan Persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia Putaran

"Pada pekan kemarin adalah periode yang mengecewakan bagi kami dari segi hasil. Itu sangat sibuk dan sangat tangguh, baik secara mental maupun fisik. Sekarang ini kami perlu momentum untuk energi ekstra serta kepercayaan diri menuju final [Liga Eropa]," katanya dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x