Manchester City vs Chelsea: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Final di Liga Champions

- 28 Mei 2021, 15:00 WIB
Pertandingan antara Manchester City vs Chelsea: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Final di Liga Champions.
Pertandingan antara Manchester City vs Chelsea: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Final di Liga Champions. /Foto: Reuters/David Gray/

BERITA DIY - Berikut ini jadwal, prediksi, dan link live streaming Manchester City vs Chelsea di Liga Champions 2020/21 yang akan digelar di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu, 30 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Setelah menjuarai Grup C, akhirnya Manchester City sampai di final pertamanya di sini. Pasukan Josep Guardiola berturut-turut menyingkirkan Borussia Monchengladbach (agregat 4-0), Borussia Dortmund (4-2), dan finalis musim lalu PSG (4-1).

Kemudian, bersama Frank Lampard, Chelsea menjuarai Grup E. Setelah itu, bersama Thomas Tuchel, mereka mengeliminasi Atletico Madrid (agregat 3-0), Porto (2-1), dan sang raja kompetisi Real Madrid (3-1).

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Everton Liga Inggris Malam Ini 23 Mei 2021 di TV Online

Di kompetisi domestik musim ini, Manchester City dan Chelsea sudah bertemu tiga kali. Chelsea menang dua kali dan Manchester City menang sekali.

Pada Premier League musim pekan ke-17 ini, Manchester City menang 3-1 di kandang Chelsea. Lewat gol-gol Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruynelah The Citizens menang.

Terakhir, Tuchel lagi-lagi mengalahkan Guardiola di liga Manchester City menjamu Chelsea pada pekan ke-35 Premier League. Chelsea menang 2-1.

Di pentas Eropa, Manchester City dan Chelsea baru berhadapan dua kali, tepatnya ketika mereka bertemu di semifinal European Cup Winners' Cup 1970/71.

Setelah menang masing-masing dengan skor 1-0 kandang dan tandang, Chelsea menyingkirkan Manchester City dengan agregat 2-0.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x