Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City Liga Inggris Hari Ini 15 Mei 2021 di Mola TV

- 14 Mei 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi - Laga ke-36 Liga Inggris Newcastle vs Manchester City akan berlangsung di St. James' Park mulai pukul 02.00 WIB.
Ilustrasi - Laga ke-36 Liga Inggris Newcastle vs Manchester City akan berlangsung di St. James' Park mulai pukul 02.00 WIB. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

BERITA DIY - Laga ke-36 Liga Inggris Newcastle vs Manchester City akan berlangsung di Stadion St. James' Park mulai pukul 02.00 WIB. Setelah dipastikan jadi juara liga, City tampaknya akan beri jam terbang bagi pemain muda.

Pertandingan tersebut akan live streaming di Mola TV. Link akan ada di akhir artikel.

Man City dan Newcastle telah menentukan posisi masing-masing di tabel klasemen. City sudah tak terkejar di pucuk klasemen oleh Manchester United. Sedangkan Newcastle telah aman dari zona degradasi.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: MU Kalah, Man City Resmi Juara Liga Untuk ke-7 Kalinya

Sebenarnya, The Magpies butuh 3 poin lagi untuk benar-benar aman. Namun, jika menilik dari catatan kandang melawan The Citizen musim lalu, meraih 3 poin jadi hal yang langka bagi Steve Bruce.

Tapi bukan mustahil. Newcastle beberapa kali menyulitkan six big dengan terakhir mengalahkan Leicester 2-4 akhir pekan lalu.

Atas hasil yang memuaskan di bulan April, Steve Bruce terpilih sebagai Premier League Manager of the Month untuk bulan April.

Baca Juga: Tottenham Libatkan Suporter dalam Pengambilan Kebijakan Klub, Fans Bisa Jadi Dewan Penasihat Klub

Memasuki Mei, Bruce berharap anak asuhnya dapat bermain dengan daya juang yang konsisten seperti pada bulan April. 

"Sejak pertandingan di Brighton, kami berusaha menghasilkan penampilan terbaik untuk melawan beberapa tim dengan kualitas bagus [di atas kertas]. Ini adalah hasil dari kerja keras tim dan staf. Cara kami bermain, terutama pekan lalu (melawan Leicester), sangat menyenangkan untuk ditonton," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub pada Kamis, 13 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x