Heboh Pakai Kostum Komodo, Ayu Maulida Berhasil Pikat Juri Miss Universe 2020

- 14 Mei 2021, 17:55 WIB
Ayu Maulida memakai kostum bertema
Ayu Maulida memakai kostum bertema /Tangkap Layar Instagram.com/@ayumaulida97

BERITA DIY - Ayu Maulida pemenang Puteri Indonesia 2020 menghebohkan ajang Miss Universe 2020 setelah mengenakan kostum komodo pada Kamis, 13 Mei 2021 waktu Amerika Serikat.

Gelaran finalis Miss Universe 2020 yang diadakan di Hard Rock Hotel, Florida baru saja menjalani babak National Costume Show. Seluruh peserta yang berasal dari 74 negara harus menampilkan kostum nasional mereka pada babak ini.

Ayu Maulida memakai kostum bertema "Komodo Dragon: An Indonesian Prehistoric Heritage". Selain berhasil pikat juri, kostum tersebut juga berhasil membuat penonton dan warganet terpana.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 14 Mei 2021: Al Akan Bocorkan Surat Uji DNA Reyna, Elsa Makin Dongkol

Berikut profil dari Ayu Maulida, Puteri Indonesia 2020.

Ayu Maulida atau kerap dipanggil dengan Ayuma berasal dari Surabaya. Berdasarkan profil dan biodatanya, Ayuma lahir pada 11 Juli 1997.

Perempuan berusia 24 tahun ini merupakan Sarjana Ilmu Hukum lulusan Universitas Airlangga. Ia dikabarkan lulus dengan predikat cum laude.

Sebelumnya, Ayuma terpilih sebagai salah satu delegasi Indonesia pada program exchange Model United Nations-trip ke Seoul, Korea Selatan, Harvard Model United Nations Conference ke-24, di tahun 2015.

Baca Juga: Profil Band NAIF: Mulai Awal Terbentuk, Perjalanan Karier, hingga Akhirnya Bubar

Sebelum menjuarai Puteri Indonesia 2020 sebagai perwakilan dari Jawa Timur, Ayuma pernah menjuarai Asia Model Festival 2019 dan juga meraih gelar Face of Asia 2019.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x