Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Al Kerahkan Pasukan untuk Buru Elsa, Mama Rossa Ngamuk ke Andin?

- 14 Mei 2021, 16:27 WIB
Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Aldebaean kerahkan pasukannya untuk buru Elsa, Mama Rossa ngamuk ke Andin?
Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Aldebaean kerahkan pasukannya untuk buru Elsa, Mama Rossa ngamuk ke Andin? /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta 14 Mei 2021 sangat menarik untuk disimak karena Aldebaran diprediksi akan mengerahkan semua pasukannya jika Elsa benar-benar menculik Reyna.

Sebagaimana diketahui, saat ini Al berencana untuk mengumumkan identitas Reyna ke Andin dan Mama Rossa menjelang Ikatan Cinta memasuki masa lebaran.

Namun Aldebaran masih sedikit sangsi. Ia khawatir dengan reaksi Andin yang selama ini telah ia bohongi. Apalagi dulu Andin pernah sakit hati dengan Aldebaran di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Mei 2021: Elsa Kembali Berulah, Culik Reyna dari Andin?

Al masih bimbang usai Angga memberikan hasil tes DNA Reyna dan Roy itu kepadanya. Namun, Aldebaran menguatkan tekadnya dengan maksimal agar semua masalahnya tuntas.

Sayangnya, aksi Al itu tidak akan berjalan mulus. Elsa justru membawa Reyna dan menghilangkannya saat Andin menitipkannya.

Sebagaimana diketahui, Elsa merupakan salah satu orang yang sangat khawatir jika Al mengungkapkan identitas Reyna.

Elsa tak mau hal ini terjadi karena fitnahnya ke Andin selama ini akan terbongkar. Dengan demikian, ia juga terancam kehilangan Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Elsa Kecoh Aldebaran Agar Bingung, Rafael Tahu Riky Masih Hidup?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x