Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Elsa Kecoh Aldebaran Agar Bingung, Rafael Tahu Riky Masih Hidup?

- 14 Mei 2021, 14:39 WIB
Tayangan Ikatan Cinta hari ini Jumat, 14 Mei 2021.
Tayangan Ikatan Cinta hari ini Jumat, 14 Mei 2021. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang di layar kaca RCTI pada Jumat, 14 Mei 2021 dengan alur cerita mengenai konflik kehidupan tokoh Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa yang semakin menarik.

Aldebaran sudah berencana untuk mengungkap identitas Reyna pada Andin agar ia terbebas dari rasa bersalah dan bisa mempertemukan Andin dengan buah hati yang amat dirindukannya.

Niat itupun gagal lantaran Andin diketahui sedang mengandung anak Al dengan usia kehamilan yang masih cukup muda dan rentan.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Kondisi Andin yang masih belum stabil membuat Al menahan untuk mengungkapkan identitas Reyna yang tidak lain adalah anak kandung Andin dan Nino bernama Nindy.

Elsa yang sebelumnya panik karena Al bisa kapan saja membongkar rahasia kejinya yang memfitnah Andin dan membuang bayi tidak berdosa anak kandung Nino ke panti asuhan yang tidak dapat dimaafkan.

Namun kini Elsa bisa bernafas lega karena ia menduga bahwa Al tidak akan mengatakan sejujurnya mengingat Andin sedang hamil muda.

Elsa jadi memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan rencana lain agar semua perbuatannya tidak dibongkar Aldebaran.

Elsa mungkin akan kembali mengecoh Aldebaran agar ia kembali bimbang akan kebenaran yang sudah ia ketahui, atau pilihan lainnya adalah menyingkirkan Aldebaran agar hidup Elsa bisa tenang.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x