Lee Hyunjoo Eks April Akhirnya Klarifikasi Kasus Bullying, Respon DSP Media akan Bawa ke Ranah Hukum

- 18 April 2021, 13:02 WIB
Foto Lee Hyun Joo, mantan member April yang jadi korban perisakan.
Foto Lee Hyun Joo, mantan member April yang jadi korban perisakan. /Instagram.com/@hyun.joo_lee

BERITA DIY - Penyanyi Lee Hyun Joo atau yang akrab di sapa Hyunjoo kini telah membenarkan kasus bullying yang melibatkan dirinya dan menyeret nama member girl group April yang diduga merisak Hyunjoo.

Klarifikasi Hyunjoo dituliskan secara pribadi melalui akun instagram miliknya @hyun.joo_lee dengan postingan gambar berwarna hitam pada 17 April 2021.

Hyunjoo menuliskan bahwa sejujurnya ia takut untuk mengakuinya, namun berkat semangat dan dorongan dari orang yang mendukunya, ia merasa harus berani menuliskan itu.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Baca Juga: Susul Rose Blackpink, Bazaar Thailand Bocorkan Jadwal Debut Solo Lisa Blackpink di Bulan Juni 2021

Hyunjoo menyebut bahwa perisakan atas dirinya telah terjadi bertahun-tahun bahkan sejak dirinya belum melakukan debutnya sebagai member April.

"Pada saat itu, saya harus mempersiapkan debut saya dan mempersiapkan debut, dan saya harus menghabiskan waktu dengan pelaku dimana tidak ada yang bisa diandalkan," tulis Hyunjoo dalam @hyun.joo_lee yang telah diterjemahkan.

Lebih lanjut, Hyunjoo mendapatkan saran dari orangtuanya untuk melapor ke agensi namun tidak digubris dan justru semakin parah saat pelaku mengetahui fakta pelaporan Hyunjoo.

Hyunjoo juga menuliskan isi hatinya bahwa perisakan terhadapnya sangat keterlaluan dan membuatnya tertekan, terlebih komunikasi dengan orangtuanya justru dibatasi oleh pihak agensi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x