Doa Manis Krisdayanti dan Tanggapan Raul Lemos Soal Kabar Kehamilan Aurel, KD Kaitkan Malam Lailatul Qodar

- 8 Mei 2021, 20:42 WIB
Foto Krisdayanti bersama sang suami Raul Lemos.
Foto Krisdayanti bersama sang suami Raul Lemos. /Instagram.com/@krisdayantilemos

BERITA DIY - Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diliputi rasa bahagia atas kehamilan Aurel yang dibagikan dalam postingan instagram @aurelie.hermansyah pada Jumat, 7 Mei 2021 lalu.

Pasangan yang baru menikah pada 3 April 2021 ini telah mendapatkan anugerah calon buah hati yang telah dinanti-nantikan kedua belah keluarga.

Tidak lupa, pasangan muda itu langsung mengabkan kabar gembira itu kepada keluarga termasuk kepada ibu kandung Aurel Hermansyah melalui panggilan video.

Baca Juga: Saham Microsoft Corporation Terkoreksi Menyusul Pengumuman Perceraian Bill Gates dan Melinda Gates

Ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti atau KD memberikan tanggapan atas kehamilan putri pertamanya itu dengan membagikan sebuah postingan yang menampilkan tangkap layar panggilan video yang dilakukan KD dan putrinya.

KD memberikan caption pada unggahannya itu yang mengaitkan antara kehamilan Aurel dengan malam lailatul qodar di bulan Ramadhan.

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan... ketikan kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi... insyaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," tulis KD dalam postingan instagram Kamis, 7 Mei 2021.

Baca Juga: Rasanya Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Kadang Seneng Kadang Puyeng

Tangkap layar postingan instagram Krisdayanti dalam panggilan video bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,
Tangkap layar postingan instagram Krisdayanti dalam panggilan video bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Tangkap Layar Instagram.com/@krisdayantilemos

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x