Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Mei 2021: Elsa Kembali Berulah, Culik Reyna dari Andin?

- 14 Mei 2021, 15:54 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Jumat 14 Mei 2021 di RCTI. Cerita pada episode malam ini akan kembali seru, terutama lantaran Andin telah positif hamil dan mengandung anak dari Aldebaran.

Pada episode sebelumnya, Andin merasa sangat senang terhadap kehamilannya kali ini. Ia pun memposting gambar hasil USGnya di sosial media. Postingan tersebut diketahui oleh Nino yang juga sedang membuka sosial media tersebut.

Sebelumnya Elsa juga sudah mengetahui bahwa Andin hamil. Elsa mengetahui kabar tersebut dari Papa Surya. Saat mengetahui bahwa Andin hamil, Elsa tampak sedikit iri dengan Andin, ia pun bertanya-tanya mengapa Andin selalu beruntung.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Elsa Kecoh Aldebaran Agar Bingung, Rafael Tahu Riky Masih Hidup?

Di tengah kabar kebahagiaan Andin, Elsa masih harus bergelut dengan teror yang dilakukan oleh Ricky kepada dirinya san Mama Sarah. Ricky menerornya karena telah membuat rumahnya terbakar dan hampir celaka.

Episode sinetron ikatan cinta pada hari ini, Jumat 14 Mei 2021 akan kembali berlanjut dengan cerita Andin yang sedang berbelanja dengan Reyna. Saat sedang pergi dengan Reyna, Andin bertemu dengan Elsa yang saat itu juga sedang ada di mall yang sama dengannya.

Andin menitipkan Reyna pada Elsa, namun sekembalinya Andin ia tak menemukan keberadaan Reyna dan Elsa. Andin panik dan segera mencoba menghubungi jam tangan Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 14 Mei 2021: Rendi dan Rafael Jebak Ricky di Green Ville Apartemen?

Saat telepon Andin tersambung dengan jam tangan Reyna, Andin langsung menanyakan di mana keberadaan Reyna. Rupanya, jam tangan Reyna tertinggal di rumah dan Mama Rosa yang mengangkat telepon dari Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x