Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 14 Mei 2021: Al Akan Bocorkan Surat Uji DNA Reyna, Elsa Makin Dongkol

- 14 Mei 2021, 10:15 WIB
Tampak Al menelepon Andin. Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta hari ini 14 Mei 2021.
Tampak Al menelepon Andin. Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta hari ini 14 Mei 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Aldebaran (Al) pada akhirnya akan membocorkan isi dari surat uji lab DNA Reyna yang telah lama ia sembunyikan kepada Mama Rossa. Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta hari ini 14 Mei 2021.

Fans Ikatan Cinta tentu sudah tak was-was lagi dengan kondisi Al (Arya Saloka) setelah suami Andin tersebut dinyatakan telah melewati kondisi kritis dan mulai bertahap membaik.

Terlebih, ada kabar baik paling kita tunggu, yakni Andin (Amanda Manopo) akhirnya hamil. Dua kabar baik beruntun di Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan bertepatan dengan Kenaikan Yesus Kristus.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Hore! Nino Elsa Makin Menderita, Al Andin Rayakan Lebaran Idul Fitri

Kelucuan Al yang protektif abis dengan Andin tayang pada episode sebelumnya. Nah karena itu, sebelum pada bocoran Ikatan Cinta hari ini, Jumat 14 Mei 2021, kita perlu melihat kembali episode sebelumnya.

Episode sebelumnya

Pada episode sebelumnya, keadaan Al makin membaik seiring berjalannya waktu. Di waktu yang hampir bersamaan kabar baik hadir kembali.

Andin menyatakan diri kalo kerap mual dan telat datang bulan. Saat dicek ke dokter, baru diketahui bahwa Andin mengandung bayi yang telah berusia enam minggu.

Al, Mama Rossa, Rendy, Kiki dan Mirna gembira dengan rentetan kabar bahagia yang menimpa keluarga Al dan Andin. Di lain sisi, Reyna terlihat dilema.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat 14 Mei 2021: Diary Bahagia akan Hadir pada Pukul 11:30 WIB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x