Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Hore! Nino Elsa Makin Menderita, Al Andin Rayakan Lebaran Idul Fitri

- 14 Mei 2021, 08:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 14 Mei 2021: Hore! hidup Nino Elsa makin menderita, Al Andin bahagia.
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 14 Mei 2021: Hore! hidup Nino Elsa makin menderita, Al Andin bahagia. /Kolase tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta/

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 14 Mei 2021 akan sangat spesial karena warga Pondok Pelita akan merayakan Lebaran Idul Fitri 2021.

Andin sangat bahagia lantaran akan segera dikaruniai anak kedua. Mirna dan Kiki menyebutnya sebagai Aladin Coming Soon, sebutan untuk anak Aldebaran dan Andin yang akan segera lahir di Ikatan Cinta.

Kehamilan Andin di sinetron Ikatan Cinta ini juga sangat membuat keluarga besar Pak Surya dan Mama Sarah bahagia. Mereka bahkan sudah menyiapkan list makanan bergizi untuk dikirim ke rumah Mama Rossa.

Baca Juga: Gawat! Elsa Hancurkan Kebahagiaan Andin, Al Bongkar Fitnah Istri Nino atas Reyna? Ikatan Cinta 13 Mei 2021

Tdak hanya itu, Kiki, Mirna, dan Uya juga tidak jadi mudik ke kampung halamannya. Mereka diminta Al untuk menjaga Andin hingga melahirkan.

Sebagai imbalannya, Al memberikan mereka Tunjangan Hari Raya (THR) dengan jumlah sepuluh kali lipat dari gaji mereka.

Mereka sangat bahagian dan memberitahukan kabar ini kepada semua anggota keluarga mereka hingga mendpaatkan izin untuk Lebaran Idul Fitri di rumah Mama Rossa.

Di sisi lain, Rendy dan Rafael akhirnya mengetahui bahwa Riki masih hidup. Namun mereka belum sepenuhnya yakin di sinetron Ikatan Cinta ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Spesial Lebaran Idul Fitri: Rahasia Elsa Terbongkar, Andin Tahu Nindi Masih Hidup?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x