Link Live Streaming Manchester City vs Everton Liga Inggris Malam Ini 23 Mei 2021 di TV Online

- 23 Mei 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi Bola.
Ilustrasi Bola. /Pixabay/Pixel2013

BERITA DIY - Pekan terakhir Liga Inggris 2020-2021 mempersembahkan duel jawara Manchester City vs Everton main Minggu malam, 23 Mei 2021 pukul 22.00 WIB yang bisa disaksikan via link live streaming di Mola TV.

Link live streaming pertandingan Manchester City vs Everton  lewat Mola TV malam ini Berita DIY sematkan di akhir artikel.

Meski The Citizen sudah mengunci gelar juara Liga Inggris musim 2020-2021, laga ini akan menjadi ajang pemanasan Man City jelang final Liga Champion melawan Chelsea pekan depan.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: MU Kalah, Man City Resmi Juara Liga Untuk ke-7 Kalinya

Rapor Man City dalam lima pertemuan terakhir kontra Everton juga sangat baik, mereka selalu berhasil jegal lawan main di lapangan hijau.

Kali ini bisa jadi momen yang tepat Man City untuk memperbaiki lini pertahanan setelah dua laga terakhirnya banyak kebobolan.

Bagi Sergio Aguero, laga pekan terakhir versus Everton kemungkinan akan menjadi laga terakhir tampil bersama klubnya karena akan hengkang dari Manchester City pada akhir musim.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 33: Liverpool Tak Beranjak, Man City Kokoh di Puncak

Di sisi lain, Everton bisa menjadikan laga ini sebagai penentu untuk bisa tampil di Liga Europa musim depan.

Everton sudah dua kali telan kekalahan berhadapan dengan Man City. Paruh pertama musim ini Everton kalah 1-3 di kandang sendiri. Kedua di perempat final FA Cup dengan skor Everton 0-2 dari Man City.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x