Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 33: Liverpool Tak Beranjak, Man City Kokoh di Puncak

- 26 April 2021, 21:00 WIB
Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 32: Manchester United Pangkas Jarak dengan Manchester City.*
Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 32: Manchester United Pangkas Jarak dengan Manchester City.* /REUTERS/JOHN SIBLEY/REUTERS

BERITA DIY - Klasemen sementara Liga Inggris. Liga Inggris tengah memainkan pekan 33. Hampir semua tim sudah melakoni pertandingan mereka.

Pekan 33 dibuka dengan laga Arsenal vs everton. Secara mengejutkan anak asuh Mikel Arteta takluk dari Everton dengan skor tipis 0-1. Gol bunuh diri Bernd Leno menjadi pembeda dan mengantarkan tiga poin bagi tim tamu.

Hasil tersebut membawa Everton di peringkat delapan dengan 52 poin, sementara Arsenal tertahan di posisi 10 dengan 46 angka.

Baca Juga: Pengarahan Orang Tua dan Wali Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD, Kasad: Seleksi dan Masuk Tamtama AD Gratis

Pada Sabtu malam, juara bertahan Liverpool dipaksa bermain 1-1 oleh Newacastle United. Gol Sadio Mane dibalas oleh Joe Willock di penghujung laga.

Hasil ini membuat langkah Liverpool menuju Liga Champions musim depan semakin berat. Hal ini juga tak lepas dari kemenangan Chelsea atas West Ham United beberapa jam setelahnya.

Gol Timo Werner mengukuhkan posisi The Blues di tangga ke empat dengan 58 angka.
Runner up sementara Man United dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Leeds United.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persija, Oknum Bobotoh Sweeping Mobil Plat B, Mobil Keluarga Kiper Persib Jadi Korban

Berikut klasemen sementara liga Inggris:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x