Pengarahan Orang Tua dan Wali Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD, Kasad: Seleksi dan Masuk Tamtama AD Gratis

- 26 April 2021, 13:10 WIB
Pengarahan Orang Tua dan Wali Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD, Kasad: Seleksi dan Masuk Tamtama AD Gratis
Pengarahan Orang Tua dan Wali Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD, Kasad: Seleksi dan Masuk Tamtama AD Gratis /Tangkapan layar YouTube/TNI AD

BERITA DIY – Hari ini  Kasad Jendral TNI Andika Perkasa memberi pengarahan kepada seluruh orang tuda dan wali calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD gelombang pertama.

Dalam pengarahan tersebut Jendral TNI Andika Perkasa melakukan viritual conference bersama seluruh orang tua dan wali dari calon Tamtama di Zona Timur.

Sudah mulai berjalan proses seleksi Calon Tamtama Prajurit Karier (CATA PK) TNI Angkatan Darat gelombang pertama tahun anggaran 2021 di wilayah Zona Timur.

Baca Juga: Apakah Menangis Dapat Membatalkan Puasa? Ini Penjelasannya

Zona Timur berada dibawah Komando Teritorial beberapa Kodam diantaranya Kodam IX/ Udayana, Kodam XIII/ Merdeka, Kodam XIV/ Hasanuddin, Kodam XVI/ Pattimura, Kodam XVII/ Cenderawasih dan Kodam XVIII/ Kasuari.

Sudah banyak serta sering terjadinya kecurangan dalam proses penerimaan karena oknum yang tidak bertanggung jawab yang merugikan pihak calon prajurit dan berpengaruh buruk terhadap nama baik TNI Angkatan Darat.

“Bapak dan ibu yang hadir menjadi orang tua atau wali dari para calon tamtama yang mengikuti sedang menjalankan tahapan seleksi kami hadirkan untuk kami berikan informasi mengenai nomor telepon yang dapat digunakan sebagai tempat pelaporan jika ada hal janggal yang berkaitan dengan proses seleksi,” ujar Kasad Jendral TNI Andika Perkasa yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Instagram @tni_angkatan_darat, Senin, 26 April 2021.

Baca Juga: Masih Dibuka! Begini Alur, Syarat, Formasi, dan Jadwal Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021

Kasad Andika Perkasa memberikan informasi mengenai nomor telepon  yang dapat digunakan sebagai tempat pelaporan jika ada hal janggal yang berkaitan dengan proses seleksi kepada orang tuda dan wali calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: TNI AD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x