Selamat Jalan untuk Selamanya, YouTuber Sekaligus Guru Musik Tri Adinata Berduka untuk Zulfikar Tarius

- 26 April 2021, 12:55 WIB
YouTuber Sekaligus Guru Musik  Tri Adinata Berduka untuk Zulfikar Tarius
YouTuber Sekaligus Guru Musik Tri Adinata Berduka untuk Zulfikar Tarius /Instagram.com/@triadinata91

BERITA DIY - Tri Adinata, guru musik di SMP Al-Azhar Medan, Sumatera Utara, turut menyampaikan rasa duka citanya atas meninggalnya Kombes Pol Zulfikar Tarius.

Tri Adinata beberapa waktu lalu menjadi viral karena kerap mengunggah lagu-lagunya hasil meng-cover dari penyai-penyanyi kelas atas.

Awal viralnya sendiri terjadi karena Andy Grammer mengunggah video dirinya yang yang membawakan lagu All I Want You milik Kodaline.

Baca Juga: Apakah Menangis Dapat Membatalkan Puasa? Ini Penjelasannya

Aksinya yang bermain musik sambil menyanyi itu ia lakukan di dalam kelas di sela-sela mengajarnya.

Sampai akhirnya, Tri Adinata mendapatkan tiket nonton konser gratis seumur hidup dari promotor Rajawali Indonesia.

Setelah kabar duka meninggalnya Zulfikar Tarius yang disampaikan langsung oleh Gubernur Sumatra Utara melalui akun Instagram pribadinya @edy_rahmayadi.

Dalam unggahan itu, sang gubernur sekaligus kakak alamarhum mengatakan bahwa keluarganya sudah berkumpul pada malam pertama meninggalnya sang adik untuk mengadakan tahlilan, sementara dirinya berangkat ke Surabaya untuk menjemput jenazah almarhum.

"Kemarin sekeluarga di Rumah Dinas beserta para pelayat yang hadir mengadakan tahlilan malam pertama wafatnya adinda kesayangan kami, Kombes Pol Zulfikar Tarius. Sementara saya berangkat ke Surabaya untuk menjemput jenazah almarhum," tulisnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x