Link Live Streaming Manchester City vs PSG di Semifinal Liga Champion 2021 di Vidio

- 5 Mei 2021, 01:00 WIB
Manchester City vs PSG.
Manchester City vs PSG. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY - Manchester City siap menjamu Paris Saint-Germain dalam laga semifinal leg kedua Liga Champions (UCL) di Etihad Stadium pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga super penting bagi kedua tim. Pasalnya, kedua tim belum pernah mencicipi trofi si kuping besar sejak kompetisi tersebut dihelat pada 1955 silam.

PSG sempat menjadi finalis pada musim lalu. Namun, Neymar dan kawan-kawan harus takluk oleh Bayern Munchen dengan skor tipis, 1-0. Les Parisiens pun gagal membawa pulang trofi UCL.

Baca Juga: Pemprov DIY Berlakukan 11 Titik Pos Penyekatan untuk Cegat Pemudik Masuk Jogja, Dijaga 24 Jam

Sementara itu, Manchester City yang dikenal dengan reformasi di tubuh klub dengan belanja pemain besar-besaran, masih belum kunjung mencicipi gelar juara UCL.

Jangankan juara, dalam lima tahun terakhir, City tak pernah sekalipun menjejakkan kakinya di final kompetisi Eropa yang satu ini.

Prestasinya di liga domestik belum berhasil diselaraskan dengan performa The Citizen di pentas Benua Biru. Maka dari itu, laga dini hari nanti akan menjadi ambisi keras Pep Guardiola dan anak asuhnya untuk mencatat sejarah baru di persepakbolaan Eropa.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 Mei 2021: Elsa dalam Bahaya, Aldebaran Takut Mama Rosa Depresi Lagi?

Pada pertemuan pertama di leg kesatu semifinal, The Citizen mampu mencuri kemenangan dari kandang PSG. De Bruyne dan kawan-kawan mampu menang dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x