Link Live Streaming Aston Villa vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini 23 Mei 2021 di TV Online

- 23 Mei 2021, 19:10 WIB
Jadwal, prediksi dan link streaming Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea.
Jadwal, prediksi dan link streaming Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Pekan ke-38 jadi laga pamungkas Aston Villa vs Chelsea Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Villa Park, Chelsea ingin menuntaskan musim di empat besar.

Laga yang dijadwalkan digelar Minggu, 23 Mei 2021 pukul 22.00 WIB ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV. Link live streaming akan ada di akhir artikel.

Nasib Chelsea ada di tangan mereka sendiri, ungkap Thomas Tuchel, terlepas dari hasil yang akan didapat oleh Liverpool dan Leicester nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Liga Inggris dan Liga Italia, Minggu 23 Mei 2021

Diketahui, persaingan empat besar masih menyisakan dua tiket Liga Champions. Selain Chelsea ada Liverpool dan Leicester yang memerjuangkan tiket tersisa.

Chelsea kini berada di urutan 3 tabel klasemen dengan 67 poin, di bawahnya ada Liverpool dan Leicester yang punya poin mirip, yakni 66 poin. Chelsea dituntut menang untuk mengamankan posisi ketiga.

"Saya lebih suka tidak tahu hasil laga lain, tetapi jika perlu untuk menyesuaikan manajemen risiko kami selama pertandingan, menurut saya ini [melihat skor Liverpool dan Leicester] cukup normal," ucap Tuchel dilansir dari laman resmi klub saat ia konferensi pers jelang pertandingan, Jumat 21 Mei 2021.

Baca Juga: Atletico Juara La Liga! Suarez Teriak 'Campeones' di Instagram, Rekor Suarez di Liga Spanyol

Namun, Tuchel paham bahwa pertandingan malam ini akan lebih berat. Pasalnya, Villa Park akan dihadiri ribuan suporter Aston Villa.

Pengaruh datangnya fans kembali ke stadion telah dirasakan oleh Tuchel saat tengah pekan lalu berhasil mengalahkan Leicester di Stamford Brige.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x