Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Terakhir: Pertarungan Sengit Liverpool, Chelsea dan Leicester

- 21 Mei 2021, 21:07 WIB
Ilustrasi jadwal pertandingan sepak bola Liga Inggris dan Serie A, Minggu 23 Mei 2021, ada Man City vs Everton, hingga Inter Milan vs Udinese.
Ilustrasi jadwal pertandingan sepak bola Liga Inggris dan Serie A, Minggu 23 Mei 2021, ada Man City vs Everton, hingga Inter Milan vs Udinese. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Salah satu pertandingan bola terbesar di Inggris, Liga Inggris 2020/2021 akan segera menemukan jawaranya.

Pertandingan minggu ini menjadi pekan terakhir Liga Inggris digelar. Setelah bertarung melawan 17 tim di musim ini, kini tim tersisa seperti Leicester City, Chelsea, dan Liverpool memperebutkan posisi empat besar.

Pertandingan pekan ini akan digelar pada Minggu, 23 Mei 2021 dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming yang tersedia.

Baca Juga: Bocoran Skema Tiga Kompetisi Sepak Bola Eropa UEFA Musim 2021-2022

Persaingan sengit akan terjadi untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Ketiga tim itu bakal mengerahkan kekuatanya demi mengukuhkan posisi empat besar di Liga Inggris sekaligus memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. 

Kini, Chelsea berada di posisi tiga dengan jumlah 67 poin. Sedangkan, Liverpool tertinggal 1 poin lebih kecil dengan 66 angka.

Menilik tim lawan, Leicester turun ke urutan lima karena kalah dan selisih gol dari Liverpool.

Di pekan 38, Chelsea akan dijamu Aston Villa, Liverpool menjamu Palace. Leicester yang paling tak diuntungkan. Mereka harus bersua Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x