Hasil Liga Inggris: Manchester City Tumbang, Manchester United Imbang, Chelsea Naik ke Peringkat Tiga

- 19 Mei 2021, 06:50 WIB
ILUSTRASI: Hasil pertandingan Liga Inggris Premier League.
ILUSTRASI: Hasil pertandingan Liga Inggris Premier League. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Hasil pertandingan terbaru di Liga Inggris Premier League tersaji secara lengkap dalam artikel ini. Juara Liga Inggris Manchester City harus mengakui keunggulan dari Brighton & Hove Albion setelah tumbang dengan skor 3-2.

Bermain sebagai tim tamu, Manchester City berhasil memipin ketika laga baru berjalan dua menit melalui Ikay Gundogan. Awal petaka bagi Manchester City tiba ketika wasit memberikan kartu merah untuk Joao Cancelo di menit 10.

Bermain dengan 10 pemain, sebenarnya Manchester City tetap bermain dengan stabil dan menyulitkan Brighton. The Citizen bahkan mampu mempertahankan keunggulan skor 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia dari Pertandingan Persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia Putaran

Pada babak kedua, Manchester City yang tertinggal jumlah pemain maish tampil agresif. Manchester City pun mampu menggandakan gol mereka di menit 48 melalui Phil Foden. Keunggulan bagi The Citizen hanya bertahan dua menit, pada menit 50 Brighton membalas gol Manchester City melalui Leandro Trossard.

Gol dari Trossard nampaknya menjadi motivasi bagi Brighton untuk bangkit. Berkat satu gol Trossard, Brighton mampu mengejar ketertinggalan dan memimpin skor pada menit 74 dan 76 melalui Adam Webster dan Dan Burn.

Pada laga lainnya, Manchester United juga gagal meraih kemenangan atas Fulham. The Reds Devil hanya mampu berbagi poin dengan Fulham dalam lanjutan laga Liga Inggris Premier League setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Ini Dia Jersey Kandang Terbaru Chelsea yang Dibuat dari Sampah Plastik, Begini Cara Belinya

Bermain di markas mereka sendiri di Stadion Old Trafford, Manchester United memipin jalannya pertandingan sejak menit awal. The Reds Devil bahkan berhasil unggul ketika laga baru berjalan 15 menit. Adalah Edison Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah