Atletico Juara La Liga! Suarez Teriak 'Campeones' di Instagram, Rekor Suarez di Liga Spanyol

- 23 Mei 2021, 07:00 WIB
Luis Suarez rayakan gelar juara Atletico Madrid.
Luis Suarez rayakan gelar juara Atletico Madrid. /Tangkap layar Instagram.com/@luissuarez9

BERITA DIY - Atletico Madrid berhasil menjadi juara La Liga usai mengalahkan Real Valladolid 1-2 di Estadio Jose Zorilla pada Sabtu, 22 Mei 2021. Luis Suarez teriak 'campeones' di Instagram.

Gelar tersebut bahkan diraih melalui kemenangan comeback yang menegangkan. Pasalnya, Los Rojiblancos harus tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah di babak pertama lewat gol Plano.

Namun, memasuki babak kedua, Suarez dan kawan-kawan berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-2 sekaligus mengunci gelar juara Liga Spanyol musim 2020/2021.

Baca Juga: Luis Suarez, Striker Nomor 9 Terbaik Dalam Sejarah Barcelona?

Gol pertama berhasil dicetak oleh Angel Correa lewat sepakan datarnya di menit ke-57. Sepuluh menit berselang, Luis Suarez kembali mencetak gol untuk Atletico dan membuat skor membalik unggul 1-2 bagi anak asuh Diego Simeone.

Guna merayakan kemenangan tersebut, bomber mereka, Luis Suarez, tak segan-segan memposting video yang berisi perayaannya di akun Instagram pribadi.

Eks striker Barcelona itu meneriakkan slogan 'campeones' dengan lepas dan keras. Pemain asal Uruguay itu tampak sangat bahagia dengan pencapaian yang berhasil ia dapatkan di masa pandemi.

Baca Juga: Resmi, Suarez Bergabung Dengan Atletico Madrid dan Siap Membayangi Sang Mantan

"Campeonessssss," tulis Suarez dalam caption sembari meneriakkan kalimat tersebut dalam video yang ia unggah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x