Untuk Suarez, Atletico Siap Mengeluarkan Sembilan Juta Euro Per Musim

- 22 September 2020, 06:31 WIB
Atletico siap memboyong Suarez dengan harga sembilan juta euro permusim.
Atletico siap memboyong Suarez dengan harga sembilan juta euro permusim. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Atletico Madrid telah membuat kesepakatan dengan Luis Suarez untuk menandatangani striker berusia 33 tahun itu dengan status bebas transfer.

Jika itu membuahkan hasil, pemain internasional Uruguay itu akan menghasilkan sekitar sembilan juta euro per musim untuk dua tahun kontrak.

Namun menurut laman Marca, sementara Atletico Madrid bersikeras bahwa mereka belum menyelesaikan kesepakatan, kenyataannya Suarez sangat dekat untuk bergabung dengan Los Rojiblancos.

Baca Juga: Barcelona dan Luis Suarez Kini Resmi Berpisah

Seperti yang dilaporkan RAC1 pada Senin, 21 September 2020, pemain asal Uruguay itu akan secara resmi berpisah dengan Barcelona segera, membatalkan kontraknya yang seharusnya berlangsung hingga 2021.

Luis Suarez telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk meninggalkan klub musim panas ini. Dia pergi satu tahun sebelum kontraknya berakhir dan meninggalkan sebagian dari gaji yang masih menjadi haknya.

Selain itu, Suarez yang sempat dikaitkan dengan klub asal Italia yakni Juventus pun sepertinya pupus ditengah jalan lantaran Juventus lebih tertarik untuk mendatangkan Edin Dzeko.

Baca Juga: Lampard Terlihat Bahagia Setelah Kalah Dari Liverpool

Hal inilah yang pada akhirnya Atletico segera melakukan kesepakatan untuk mendatangkan Suarez di klub asal ibukota tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x