Barcelona dan Luis Suarez Kini Resmi Berpisah

- 21 September 2020, 20:23 WIB
Suarez dan Barcelona resmi berpisah.
Suarez dan Barcelona resmi berpisah. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Luis Suarez telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk meninggalkan klub musim panas ini. Dia pergi satu tahun sebelum kontraknya berakhir dan meninggalkan sebagian dari gaji yang masih menjadi haknya.

Ini menurut RAC1, yang melaporkan bahwa Luis Suarez sekarang adalah agen bebas dan mempelajari tawaran yang dia miliki di atas meja. Dilansir dari laman Marca, kepergiannya harus diumumkan secara resmi tidak lama lagi.

Sebelumnya Suarez sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus, namun kini Juventus tak lagi minat dengan striker asal Uruguay tersebut karena kini mereka tertarik untuk mendatangkan Edin Dzeko.

Baca Juga: Lampard Terlihat Bahagia Setelah Kalah Dari Liverpool

Akibat tawaran Juventus telah memudar dan kemungkinan pemain asal Uruguay itu bahkan bisa bertahan di La Liga kembali karena Atletico Madrid bisa menjadi tempat pendaratan potensial.

Dalam waktu dekat, Suarez kemungkinan akan mampir ke tempat latihan Barcelona Senin sore ini untuk mengucapkan selamat tinggal.

Ronald Koeman tidak menginginkannya Suarez dalam skuad musim baru ini dan sekarang Barcelona akan menghemat sebagian dari gaji striker, meskipun mereka tidak akan dapat mendatangkan biaya transfer.

Baca Juga: Telan Kekalahan Dari Crystal Palace, Gary Neville Mengatakan MU Butuh Bek Tengah Baru

Pada 11 Juli 2014 yang lalu, Suarez setuju dengan Barcelona pada kontrak lima tahun dengan biaya transfer yang dirahasiakan. Namun, menurut dokumen yang bocor oleh Football Leaks, biayanya adalah £ 64,98 juta (€ 82,3 juta), menjadikannya salah satu pemain termahal dalam sejarah sepakbola dunia. 

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x