Kepindahan Luis Suarez ke Juventus Dilaporkan Batal

- 16 September 2020, 13:50 WIB
ENTRENAMIENTO DEL BARCELONA. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY Luis Suarez dikabarkan mengesampingkan penandatanganan kontrak dengan Juventus pada jendela transfer saat ini, meski sebelumnya telah mencapai kesepakatan dengan Nyonya Tua.

Alasan utamanya adalah keterlambatan birokrasi dalam memperoleh kewarganegaraan Italia, sebuah proses yang akan dimulai pada hari Kamis dengan ujian.

Menurut RAC1, tenggat waktu untuk mendapatkan paspor Italia untuk menghindari pendudukan tempat non-UE bisa berlangsung lebih dari 6 Oktober 2020.

Baca Juga: Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia karena Virus Corona

Dengan demikian, Suarez tidak akan bisa bermain di babak grup Liga Champions karena daftar pemain terdaftar tim harus disajikan hari itu.

Niatnya adalah meninggalkan Blaugrana sejak Ronald Koeman memberi tahu dia bahwa dia tidak mengandalkan pemain internasional Uruguay itu untuk musim depan.

Suarez mendapat tawaran dari klub lain, tetapi ada perselisihan antara dia dan majikannya saat ini mengenai logistik kepergiannya karena dia ingin menagih gajinya dan klub mengharapkan biaya transfer - meskipun itu kecil dan simbolis.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Perancis Minggu Ini 18 hingga 21 September 2020

Masih harus dilihat apakah Koeman akan memberinya waktu bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Girona pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Galih Nur Wicaksono

Sumber: Marca


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X