Prediksi Ekuador vs Uruguay, Mampukah Suarez dkk Menaklukan Tuan Rumah?

- 13 Oktober 2020, 18:10 WIB
Mampukah Suarez dkk menaklukan tim tuan rumah Ekuador.
Mampukah Suarez dkk menaklukan tim tuan rumah Ekuador. /sportskeeda

BERITA DIY - Ekuador akan menjamu tamunya Uruguay pada Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 04.00 WIB dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2020.

Pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Rodrigo Paz Delgado tersebut tim tamu di unggulkan dalam pertandingan ini, mengingat Uruguay dalam lima pertandingan terakhirnya belum terkalahkan.

Sebelum menjamu Uruguay, Ekuador baru saja mengalami kekalahan dari Argentina pada Jumat, 9 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Belanda UEFA Nations League, 5 Pertemuan Terakhir Gli Azzuri Lebih Unggul

Sebaliknya, Uruguay baru saja mengalahkan Chile 2-1 pada Jumat, 9 Oktober 2020 lalu di Estadio Centenario. Gol dari striker Atletico Madrid Luis Suarez dan striker Valencia Maxi Gomez memastikan kemenangan Uruguay.

Dalam 48 pertemuan sebelumnya antara kedua negara tersebut, Uruguay memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 31 pertandingan, hanya kalah enam kali dan seri 11 kali.

Kedua negara terakhir kali bertemu tahun lalu, dengan Uruguay mengalahkan Ekuador 4-0. Gol-gol dari gelandang Seattle Sounders Nicolas Lodeiro, striker Manchester United Edinson Cavani, Luis Suarez dan satu gol bunuh diri dari Arturo Mina menghasilkan kemenangan nyaman bagi Uruguay.

Baca Juga: Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 11 Tunggu Keputusan Airlangga, Yang Mau Daftar Sabar Dulu

Ekuador telah menunjuk skuad yang kuat, dengan bek kiri Villarreal Pervis Estupinan dan mantan striker West Ham United Enner Valencia sebagai bagian dari skuad.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah