Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol La Liga Malam Ini, Tonton di Sini

- 16 Mei 2021, 22:35 WIB
Link live streaming Barcelona vs Celta Vigo.
Link live streaming Barcelona vs Celta Vigo. /Tangkap layar Vidio.com/Liga Promo 2021

BERITA DIY - Barcelona akan menjamu Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu, 16 Mei 2021 pukul 23.35 WIB. Link live streaming duel ini akan tersaji di akhir artikel.

Pertandingan melawan Celta Vigo akan jadi penentuan bagi anak-anak Katalunya untuk memperbesar peluang menjuarai La Liga musim ini.

Pasalnya, pada laga sebelumnya melawan Levante, anak asuh Ronald Koeman harus puas dengan skor imbang 3-3. Hasil itu membuat selisih poin Blaugrana dengan tim-tim di atasnya semakin menjauh.

Baca Juga: Neymar Dipastikan Bersama PSG Hingga 2026, Barcelona Patah Hati?

Saat ini, Barca berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 76 poin, berbeda dua poin dengan Real Madrid yang ada di peringkat ke-2.

Sementara, selisih poin antara Barca dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid, menjadi semakin membesar akibat hasil imbang pekan lalu.

Saat ini Atletico berhasil mendulang 80 poin dan menyisakan dua laga tersisa. Andai saja Atletico Madrid berhasil menyapu bersih kedua laga tersebut, maka harapan Messi dan kolega akan pupus.

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Simak 5 Pertemuan Penting Kedua Tim di Puncak Klasemen La Liga

Setidaknya, mengepak tiga poin dari Celta Vigo akan memperkecil jarak dan membuka peluang untuk mengangkat trofi kasta tertinggi Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x