Link Live Streaming Brighton vs West Ham Liga Inggris Hari Ini 16 Mei 2021 di Mola TV

- 15 Mei 2021, 21:30 WIB
Link live streaming Liga Inggris Brighton Albion vs West Ham di Stadion Falmer atau Amex pada Minggu 16 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.
Link live streaming Liga Inggris Brighton Albion vs West Ham di Stadion Falmer atau Amex pada Minggu 16 Mei 2021 pukul 02.00 WIB. /Instagram.com/@officialbhafc

BERITA DIY - Pekan ke-36 Liga Inggris Brighton Albion vs West Ham di Stadion Falmer atau Amex pada Minggu 16 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Jadi laga penting bagi West Ham, 3 poin akan semakin mendekatkan mereka ke kompetisi Eropa musim depan. Link live streaming di Mola TV akan ada di akhir tulisan.

Setelah persaingan juara dan zona degradasi Liga Inggris telah dipastikan usai, persaingan memperebutkan tiket kompetisi Eropa yang tersisa akan terus berlanjut hingga laga terakhir.

Baca Juga: Waduh! 3 Tim Besar Ini Terancam Gagal Lolos Liga Champions Musim Depan, Ini Alasannya

Tuan rumah tidak akan diperkuat Lewis Dunk dan Neal Maupay karena keduanya mendapat kartu merah dalam kekalahan di laga Liga Inggris pekan lalu melawan Wolves.

Solly March (cedera lutut) dan Tariq Lamptey (cedera hamstring) juga absen. Sedangkan Davy Propper (cedera pergelangan kaki), Joel Veltman (cedera betis) dan Adam Lallana diragukan untuk tampil.

Peluang bagi Alexis Mac Allister untuk bermain, sementara Danny Welbeck siap memimpin barisan depan dengan absennya Neal Maupay.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Fulham, Liga Inggris Hari Ini 15 Mei 2021 di Mola TV

Di lain pihak, David Moyes yakin timnya akan bangkit kembali ketika mereka menghadapi Brighton & Hove Albion setelah kekalahan tipis melawan Everton pekan lalu, 0-1.

Namun, Moyes tahu bahwa Brighton kerap jadi batu sandungan tim-tim besar. Liverpool, Everton dan Chelsea pernah ditahan imbang oleh anak asuhan Graham Potter. Malah, terakhir Liverpool takluk di Amex Stadium.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x