Link Live Streaming Southampton vs Fulham, Liga Inggris Hari Ini 15 Mei 2021 di Mola TV

- 15 Mei 2021, 19:15 WIB
Link live streaming Liga Inggris Southampton vs Fulham akan berlangsung di Stadion St Mary's pada Sabtu 15 Mei 2021 pukul 21.00 WIB.
Link live streaming Liga Inggris Southampton vs Fulham akan berlangsung di Stadion St Mary's pada Sabtu 15 Mei 2021 pukul 21.00 WIB. /Instagram.com/@southamptonfc

BERITA DIY - Pekan ke-36 Liga Inggris Southampton vs Fulham akan berlangsung di Stadion St Mary's pada Sabtu 15 Mei 2021 pukul 21.00 WIB.

Dengan peluang meraih poin maksimal 9 poin, Fulham dipastikan tetap turun kasta musim depan. Link live streaming Mola TV akan ada di akhir tulisan.

Ralph Hasenhuttl telah mengonfirmasi bahwa Jan Bednarek tidak akan bermain setelah mengalami cedera non-jangka panjang menjelang pertemuan Liga Inggris lawan Fulham di St. Mary's.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Final Piala FA, Liga Inggris, Liga Italia Serie A, hingga Liga Jerman

Bednarek telah menjadi tulang punggung lini belakang The Saints musim ini di 35 pertandingan Liga Inggris, serta memainkan semua pertandingan FA dan Piala Carabao.

Bednarek mengalami cedera tumit setelah membantu timnya mengalahkan Crystal Palace, 3-1 pada pertengahan pekan lalu.

Hasil tersebut mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan milik Southampton.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Malam Ini Sabtu 15 Mei

Hasenhuttl tidak berbagi kondisi Bednarek saat berbicara kepada media pada hari Kamis, 13 Mei 2021. Selain pemain asal Polandia, The Saints masih akan tanpa Ryan Bertrand (cedera betis) dan Oriol Romeu (cedera pergelangan kaki).

"Bertrand dan Ori masih absen [cedera jangka panjang] tapi saya pikir hanya itu," kata Hasenhuttl, dikutip dari situs web klub The Saints .

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x