Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Sabtu 15 Mei 2021, Pukul 22.50 WIB

- 15 Mei 2021, 21:50 WIB
Juventus vs Inter Milan.
Juventus vs Inter Milan. /Vidio.com/bein 2

BERITA DIY - Juventus akan menjamu Inter Milan di Allianz Stadium pada Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 22.50 WIB dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-37 yang bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Si Nyonya Tua yang sedang ngotot hendak mendapatkan satu slot Liga Champions jelas tak mau kehilangan poin di kandangnya sendiri.

Pasalnya, hingga saat ini pasukan Cristiano Ronaldo masih tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 72 poin.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Final Piala FA, Liga Inggris, Liga Italia Serie A, hingga Liga Jerman

Jika saja Nerrazuri berhasil diperdaya oleh pasukan hitam-putih, maka mereka akan mampu menyalip poin tim di atasnya, yakni Napoli (73), dan menyamai poin AC Milan (75), dan Atalanta (75) di peringkat 2 dan 3.

Jika berhasil, maka kans untuk tampil di pentas Eropa akan terwujud. Publik sepakbola dunia jelas tak akrab melihat CR7 bersaing di kasta kedua Eropa, Europa League.

Sementara itu, Inter Milan juga membawa misi kemenangan dalam laga nanti malam. Lukaku dan kolega tak mau merusak rekor tak terkalahkan Nerrazuri selama 17 kali bertanding.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Malam Ini Sabtu 15 Mei

Saat ini tim yang berbagi kandang dengan AC Milan itu berada di posisi puncak dengan perolehan 88 poin. Poin yang teramat jauh dengan Atalanta yang berada di kursi kedua.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah