Link Live Streaming MU vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini 14 Mei 2021 di TV Online

- 13 Mei 2021, 21:00 WIB
MU vs Liverpool pada Jumat 14 Mei 2021 pukul 02.15 WIB.
MU vs Liverpool pada Jumat 14 Mei 2021 pukul 02.15 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA SLEMAN - Laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford akan digelar Jumat 14 Mei 2021 pukul 02.15 WIB.

Liverpool terus berupaya merebut tiket terakhir Liga Champions. Sedangkan MU telah aman di empat besar. Link live streaming MU vs Liverpool akan berada di akhir tulisan.

Setelah memastikan empat besar dan final Liga Eropa, Ole Gunnar Solskjaer telah merotasi para pemainnya pada laga Leicester Rabu, 12 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: MU Kalah, Man City Resmi Juara Liga Untuk ke-7 Kalinya

Selain untuk memberi jam bermain pada para pemain cadangan, ini merupakan strategi Ole untuk menyegarkan kaki para pemain inti menyonsong laga besar, adu gengsi lawan Liverpool.

Terlebih pada pekan ini, MU dituntut main tiga kali setelah terjadi penundaan pada laga besar melawan Liverpool yang harusnya digelar tanggal 2 Mei 2021 lalu.

Ratusan fans Setan Merah mendobrak penghalang dan berlari ke lapangan Old Trafford. Sampai ada yang memanjat tiang gawang.

"Keluar dari klub kami," teriak fans saat suar dinyalakan. "Kami ingin Glazers keluar."

Demonstrasi dari fans tersebut dikarenakan harga tiket masuk Old Trafford yang kian mahal, jam pertandingan yang makin malam, dan pemilik klub yang tak mendengar suara fans.

Baca Juga: Tottenham Libatkan Suporter dalam Pengambilan Kebijakan Klub, Fans Bisa Jadi Dewan Penasihat Klub

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x