Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini, 16 Mei 2021: Misi Liverpool Dekati Zona Liga Champions

- 16 Mei 2021, 10:35 WIB
Jadwal dan prediksi siaran langsung pertandingan sepakbola Liga Inggris di NET TV Minggu, 16 Mei 2021. Liverpool vs WBA.
Jadwal dan prediksi siaran langsung pertandingan sepakbola Liga Inggris di NET TV Minggu, 16 Mei 2021. Liverpool vs WBA. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Jadwal dan prediksi siaran langsung pertandingan sepakbola Liga Inggris di NET TV Minggu, 16 Mei 2021. Liverpool vs West Brom Albion, Crystal Palace vs Aston Villa dan Tottenham vs Wolves.

Laga pekan ke-36 hari ini akan diawali laga Crystal Palace vs Aston Villa pukul 18.00 WIB di Selhurst Park Stadium. Dilanjutkan Tottenham vs Wolves pukul 20.05 WIB di kandang Spurs. Dan ditutup laga Liverpool vs WBA pukul 22.30 WIB di Anfield.

Selepas ditinggalkan Jose Mourinho pada akhir April lalu, Tottenham masih dalam performa inkonsisten. Dalam empat pertandingan di semua ajang, mereka kalah dua kali dan menang dua kali.

Baca Juga: Waduh! 3 Tim Besar Ini Terancam Gagal Lolos Liga Champions Musim Depan, Ini Alasannya

Crystal Palace vs Aston Villa

Dean Smith, pelatih Aston Villa punya misi finish di sepuluh besar pada tiga laga terakhir Liga Inggris. Untuk Crystal Palace, laga melawan Aston Villa adalah laga ketiga mereka dalam 8 hari.

Setelah memetik satu poin dari dua pertandingan terakhir di kandang, Villans akan mengandalkan performa tandang apik mereka. Ollie Watkins dan kolega telah menghasilkan 27 poin dari 17 laga tandang.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Malam Ini Sabtu 15 Mei

Meskipun begitu, The Eagles cukup percaya diri jelang laga kandang ini. Pasalnya, mereka hanya kebobolan lima gol dalam 15 pertandingan liga kandang terakhir melawan Villa. 

Pun, Christian Benteke yang sedang dalam performa terbaiknya akan berusaha menambah jumlah delapan golnya untuk musim ini. Ia bersiap jadi mesin gol menghadapi mantan klubnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x