Bermain Kandang dan Unggul Klasemen, Chelsea Jusru Dibantai West Brom 2-5

- 4 April 2021, 06:57 WIB
Stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea.
Stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea. /Pixabay/ahundt

 

BERITA DIY - Bermain sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, Chelsea harus tunduk dari tim zona degradasi, West Bromwich Albion, dengan skor sadis 2-5.

Pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-30 itu justru jadi medan pembantaian Timo Werner dan kawan-kawan di rumah sendiri.

Padahal, banyak analis dan pengamat sepakbola memprediksi Chelsea akan menang mudah melawan West Brom pada pertandingan Jumat, 3 April 2021 itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Silence: Kisah Perjalanan Religi Sang Pastor Mencari Guru Tayang Perdana di TransTV 3 April 2021

Namun, kenyataan berkata lain. Tim asuhan Thomas Tuchel itu harus terpincang-pincang. Sebenarnya, Chelsea mampu menjadi pencetak gol pertama pada pertandingan tersebut.

Ialah Pulisic yang berhasil menyarangkan gol ke gawang Johnstone pada menit ke-27. Gol pertama itu sekaligus menjadi tanda-tanda bahwa tim tamu akan dibantai habis.

Namun, hanya berselang dua menit kemudian, center back mereka, Thiago Silva, harus diganjar kartu kuning kedua usai melakukan tekel keras di depan kotak penalti.

Baca Juga: Kabar Duka, Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria Berduka atas Wafatnya Istri Wakil Walikota Jakarta Timur

Keadaan akhirnya menjadi runyam pasca keluarnya Silva. Di ujung tambahan waktu, Pereira berhasil mengoyak gawang Mendy dua kali, yakni pada menit ke-45+2 dan ke-45+4.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x