MPL ID S7 Pekan Ke-6: Aerowolf Bungkam Evos 2-0, Pemain Ini Ungkap Kelemahannya Ada Pada Rekt

- 4 April 2021, 07:00 WIB
Flyer laga Evos Legends vs Genflix Aerowolf.
Flyer laga Evos Legends vs Genflix Aerowolf. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Genflix Aerowolf memberikan kejutan pada laga lanjutan MPL ID Season 7 pekan keenam dengan mengalahkan Evos Legends 2-0 tanpa balas pada Sabtu, 3 April 2021.

Kemenangan ini tentu saja mengagetkan publik eSport Tanah Air. Pasalnya, beberapa minggu sebelumnya Evos Legends kerap tampil garang dengan permainan epiknya di Land of Dawn.

Salah satu pemain Aerowolf, Watt, ungkapkan mengapa mereka bisa mengalahkan Evos pada pertandingan sore tadi.

Baca Juga: Sinopsis Film Silence: Kisah Perjalanan Religi Sang Pastor Mencari Guru Tayang Perdana di TransTV 3 April 2021

"Kelemahan EVOS itu hero pool dari tank (Rekt) dan gold laner (Clover). Yang saya lihat sih itu," katanya seperti dikutip dari Oneesport.gg pada Sabtu, 3 April 2021.

Pada laga-laga sebelumnya, Rekt memang dikenal sebagai roster yang selalu menggunakan tank atau support yang mengganggu rotasi lawan.

Hal itu membuat proses jungling lawan menjadi terganggu akibat nakalnya permainan Rekt. Biasanya, Rekt akan menggunakan Diggie atau Angela guna menunjang gaya permainan tersebut.

Baca Juga: Kabar Duka, Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria Berduka atas Wafatnya Istri Wakil Walikota Jakarta Timur

Pada draft pick melawan Evos, Watt dan kawan-kawan kerap melakukan ban untuk hero-hero milik Rekt, yakni Diggie dan Angela.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x