Gawat! El Clasico Mobile Legends Akan Terjadi di MPL Season 7 Pekan Ketiga

- 12 Maret 2021, 06:07 WIB
El Clasico Mobile Legends Indonesia.
El Clasico Mobile Legends Indonesia. /Instagram.com/mpl.id.official

BERITA DIY - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 sudah memasuki pekan ketiga. Di pekan ini, satu laga penting akan terjadi antara Bigetron Alpha vs Alter Ego.

Alter Ego yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara harus mau mempertahankan tahtanya kala bertemu Bigetron yang berada di posisi ketiga.

Seperti biasa, MPL Season 7 akan pekan ini akan digelar pada hari Jumat sampai Minggu. Laga pertama, Jumat, 12 Maret 2021 akan mempertemukan Aura Fire vs Alter Ego yang siap ditonton pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Ternyata Hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang Belum Diserahkan ke Kemenkumham

Tak berselang lama, pada 17.00 WIB, Evos Legends akan bertarung melawan Onic Esports.

Di hari kedua, Sabtu, 13 Maret 2021 akan ada laga El Clasico MPL Indonesia yang mempertemukan Evos Legends vs RRQ Hoshi pada pukul 17.00 WIB.

Beberapa jam sebelumnya, akan terjadi bentrok antara Genflic Aerowolf vs Aura Fire pada 11.30 WIB dan tentunya pertandingan paling sengit season ini, Bigetron Alpha vs Alter Ego pada 14.30 WIB.

Baca Juga: Warga Temukan Granat Aktif di Kampung Siluman Jawa Barat, Tim Gegana Langsung Bertindak

Pada hari terqkhir, yakni Sabtu, 14 Maret 2021, Geek Fam akan bertemu dengan Onic Esports pada 14.30 WIB disusul dengan pertandingan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowold ada 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x