Sesaat Lagi Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Nantikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 11 Maret 2021, 19:00 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini.
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sesaat lagi akan tayang di RCTI. Episode yang tayang malam ini, Kamis 11 Maret 2021 pukul 19.30 WIB akan semakin seru. Siapkan diri dan tonton kelanjutannya melalui link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al tanpa sengaja memarahi Andin karena menerima kedatangan dari Rafael. Namun sebenarnya alasan utama Al marah-marah adalah karena pertemuannya dengan Nino yang membahas Reyna.

Nino sudah tahu bahwa Andin adalah anak kandung Andin, Nino pun berniat untuk membuktikan siapa ayah kandung dari Reyna. Namun Al telah mengatakan dengan tegas bahwa anak tersebut adalah anak Roy dan ia telah membuktikannya dengan tes DNA.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Diumumkan, Cek Notifikasi Lolos di Dashboard www.prakerja.go.id

Reyna yang melihat papa mamanya kembali bertengkar, meminta izin pada Mama Rosa untuk berbicara pada Al. Awalnya Mama Rosa tidak mengizinkannnya melihat kondisi Al yang sepertinya banyak pikiran. Namun akhirnya Mama Rosa mengizinkan Reyna bertemu Al.

Reyna mengatakan pada Al bahwa jika ia sedang marah pada Andin, Al harus mengalah dan meminta maaf. Al dan Andin harus saling menyayangi. Ungkapan hati Reyna tersebut meluluhkan hati Al.

Al pun meminta maaf pada Andin dengan menyiapkan piknik sederhana bersama dengan Reyna. Reyna mengajak Andin keluar kamar dan mereka pun bermain bersama di tempat yang sudah Al dekor. Al, Andin dan Reyna terlihat sangat bahagia.

Baca Juga: Daftar HP Redmi Harga 1 Jutaan Terbaru Maret 2021

Tonton kelanjutan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis 11 Maret 2021 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x