Daftar HP Redmi Harga 1 Jutaan Terbaru Maret 2021

- 11 Maret 2021, 15:05 WIB
HP Redmi dengan harga 1 jutaan.
HP Redmi dengan harga 1 jutaan. /https://m.buy.mi.co.id/

BERITA DIY – Deretan harga terbaru HP Redmi terbaru untuk bulan Maret 2021 akan diberikan kepada Anda. Berikut daftar HP Redmi dengan harga mulai satu jutaan untuk bulan Maret 2021, selengkapnya.

HP Redmi merupakan ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan elektronik, Xiaomi. Xiaomi sendiri merupakan perusahaan asal Tiongkok yang telah berdiri sejak tahun 2010.

HP Redmi menjadi salah satu ponsel yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena HP Redmi memiliki harga yang terjangkau dan dapat dikatakan murah namun spesifikasi yang ditawarkan tak kalah dengan ponsel merek lain.

Baca Juga: Begini Cara Upgrade Akun OVO, GoPay, DANA, dan LinkAja

HP Redmi dijual dengan harga mulai satu jutaan hingga paling mahal dengan harga tiga jutaan. Tak heran, ponsel ini memiliki target pasar kalangan menengah dan entry level dan berfokus pada pemberian user experience.

Selain itu, desain HP Redmi juga sangat kekinian dan trendy, cocok digunakan oleh anak muda Indonesia yang aktif dan stylish. HP Redmi hadir dengan beragam pilihan warna di setiap serinya.

HP Redmi juga telah memiliki spesifikasi kamera yang cocok dengan kebutuhan anak muda Indonesia. Dilengkapi pula dengan kapasitas baterai yang cukup besar sehingga tahan lama jika digunakan sepanjang hari.

Baca Juga: Mengenal Asteroid Benda Luar Angkasa, Ciri-ciri, Jenis, dan Contohnya

Mayoritas HP Redmi telah menggunaan prosesor Snapdragon atau Mediatek. Ponsel Redmi telah memiliki kapasitas penyimpanan yang besar hingga 64 GB.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x