Tak Sengaja Papa Surya Bongkar Kedok Mama Sarah, Bukti Pembunuhan Roy Mengarah ke Elsa? Bocoran Ikatan Cinta

- 11 Maret 2021, 12:59 WIB
Tak Sengaja Papa Surya Bongkar Kedok Mama Sarah, Bukti Pembunuhan Roy Mengarah ke Elsa? Bocoran Ikatan Cinta.
Tak Sengaja Papa Surya Bongkar Kedok Mama Sarah, Bukti Pembunuhan Roy Mengarah ke Elsa? Bocoran Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikata Cinta ini merupakan bocoran yang diprediksi akan tayang pada malam ini, 11 Maret 2021 di RCTI Pukul 19.30 WIB.

Sebeleum membca bocoran Ikatan Cinta ini, mari simak terlebih dahulu ulasan epiosode seblumnya agar tidak bingung.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Rafael menghubungi Elsa guna menanyakan alamat rumah Andin. Hal itu ia lakukan karena ia berencana mengunjungi Andin ang sedang sakit dan absen mengajar di kampus.

Baca Juga: AHY Maafkan 2 Penghianat Demokrat: Jangan Miskin Harga Diri Meski Miskin Harta, Hiduplah dengan Etika

Elsa pun memberikan alamat Andin. Rafael lantas datang ke rumah Andin.

Andin yang merasa kesepian dan bosan berada di rumah terus merasa senang dengan kedatangan Rafal, apalagi Rafael membawakannya makanan dan minuman kesukaan Andin yang ia beli di kafe di kawasan kampusnya.

Dalam obrolannya, Andin menceritakan kejadian yang menimpahnya. Andin juga mengatakan bahwa ia pernah kehilangan anting di kafe tempat Rafael membeli makanan dan minuman itu.

Rafael pun mengaku pernah menemukan anting di kafe tersebut. Akhirnya, Rafael berjanji ketika sudah sampai rumah nanti, ia akan memfoto anting itu dan mengirimkannya kepada Andin untuk memastikan apakah itu anting yang dicari Andin.

Saat Rafael pamit pulang dan baru sampai di pagar rumah, ia berpapasan dengan Al. Al pun menanyakan tujuan Rafael datang ke rumahnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x