Murka! Andin Seret Elsa ke Penjara? Pak Surya Punya Bukti Elsa Bunuh Roy: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 11 Maret 2021, 10:59 WIB
Bocoran Ikatan Cinta episode 198 malam ini, Kamis, 11 Maret 2021: Ngamuk! Andin seret Elsa ke penjara berkat foto dari Pak Surya?
Bocoran Ikatan Cinta episode 198 malam ini, Kamis, 11 Maret 2021: Ngamuk! Andin seret Elsa ke penjara berkat foto dari Pak Surya? /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta selalu dinantikan oleh pemirsa di rumah. Termasuk episode 198 yang akan tayang malam ini, Rabu, 11 Maret 2021 di RCTI.

Andin mulai mengetahui gerak-gerik mencurigakan Elsa. Ia juga diprediksi akan membongkar pelaku pembunuhan Roy.

Andin sudah sudah mempunyai bukti yang akan menyeret Elsa ke penjara. Dengan demikian, teka-teki seputar pembunuhan Roy ini juga semakin menemukan titik terang.

Pada episode 196-197 tadi malam, Andin mengetahui jika anting miliknya ditemukan oleh Rafael. Ia juga meminta agar Rafael segera mengembalikannya.

Baca Juga: Cinta Pertama Reyna vs Om Baik, Aldebaran Kehilangan Reyna karena Surat DNA palsu? Ikatan Cinta 11 Maret 2021

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM, Simak Untuk Dapat Rp2,4 Juta BLT BPUM UMKM

Di sisi lain, Rafael juga mengatakan hal ini kepada Elsa karena telah memberikan alamat rumah Andin.

Mengetahui Rafael akan mengembalikan anting kepada Andin, Elsa langsung bergegas menemui rafael untuk meminta anting tersebut agar ia saja yang mengembalikannya kepada Andin.

Namun, tiba-tiba Papa Surya mengirimkan sebuah foto yang menampilkan Andin dan Elsa ketika mereka belum menikah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x