Mengejutkan! Gibran Rakabuming Usulkan Ide Menarik di Turnamen Piala Menpora

- 11 Maret 2021, 09:00 WIB
Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.*
Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.* /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/

BERITA DIY - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengajukan beberapa usulan untuk mendukung pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora di Solo. Hal itu disampaikan oleh Ketua Organizing Committe (OC) Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita.

"Beliau (Gibran) mengusulkan beberapa ide menarik tentang perhelatan turnamen Piala Menpora," kata Akhmad Hadian Lukita dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis.

Kota Solo menjadi satu dari empat kota yang dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen sepakbola Piala Menpora.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM, Simak Untuk Dapat Rp2,4 Juta BLT BPUM UMKM

Selain Solo, tiga kota lain yakni Bandung, Malang, dan Sleman.

Stadion Manahan Solo bakal menjadi tuan rumah Grup A yang diikuti empat klub yaitu Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo.

Meski mengusulkan ide menarik, Akhmad Hadian tidak menjelaskan dengan detail. Namun, walikota yang juga putra Presiden Joko Widodo itu berharap pertandingan puncak Piala Menpora 2021 ini bisa digelar di Stadion Manahan Solo.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap pertandingan semifinal dan final bisa digelar di Stadion Manahan," kata Gibran dikutip BERITA DIY dari Antara.

Baca Juga: 5 Pelembab Alami untuk Kulit yang Wajib Wanita Punya, Salah Satunya Minyak Zaitun

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x