Sesaat Lagi Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Siapkan Diri dan Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 10 Maret 2021, 19:00 WIB
Rafael jenguk Andin. Link live streaming Ikatan Cinta Malam ini.
Rafael jenguk Andin. Link live streaming Ikatan Cinta Malam ini. /instagram.com/@carlomilk

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sesaat lagi akan tayang di RCTI. Episode yang tayang malam ini, Rabu 10 Maret 2021 pukul 19.20 WIB akan semakin seru. Siapkan diri dan tonton kelanjutannya melalui link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, saat Mirna sedang mengantarkan makan siang pada Andin, Mirna bercerita bahwa kemarin Nino sempat kepada Reyna soal anak bernama Nindy. Setelah itu, Andin menelpon Nino untuk menanyakan apa maksudnya menanyakan hal itu pada Reyna.

Telepon tersebut diangkat oleh Elsa yang sedang bersama dengan Nino. Al yang saat itu akan mengecek keadaan Andin, mendengar percakapan Andin dan Elsa. Al terkejut karena Nino menanyakan soal anak Andin.

Baca Juga: Apa Itu Epilepsi? Berikut Gejala, Penyebab, dan Cara Mengobati

Al mengambil ponsel Andin karena ia menelpon Nino. Andin kesal karena ponselnya disita oleh Al dan ia tidak bisa pergi kemana-mana. Andin meratapi nasibnya dengan perlahan memakan makanannya.  

Pada episode malam ini, Andin mendapatkan kunjungan dari Rafael. Andin tidak tahu bahwa Rafael akan menjenguknya. Rafael juga membawa bingkisan untuk Andin.

Karena kedatangan Rafael, Andin jadi keluar kamar. Al yang baru selesai bertemu dengan Nino dan mendapati Andin tidak berada di kamarnya dan malah bertemu dengan Rafael, sedikit memarahi Andin.

Baca Juga: Apa Itu Ghosting? Berikut 5 Cara Move On Setelah Ditinggalkan Pacar

Al menanyakan mengapa Andin keluar kamar, mengapa ia harus menerima tamu dan mengapa Rafael harus menjenguknya hari ini. Al hanya ingin Andin beristirahat.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x