Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret: Al Panik dengan Hasil Tes DNA antara Nino dengan Reyna, Elsa di Ujung Tanduk

- 10 Maret 2021, 13:31 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret: Al Tak Siap dengan Hasil Tes DNA antara Nino dengan Reyna, Elsa di Ujung Tanduk.
Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret: Al Tak Siap dengan Hasil Tes DNA antara Nino dengan Reyna, Elsa di Ujung Tanduk. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya yang dipredikasi akan tayang nanti malam.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta, kita ulas sebentar episode sebelumnya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa yang tak mau kehilangan Nino akhirnya mau tidak au jujur bahwa Reya adalah anak Andin.

Pengakuan itu dilakukan oleh Elsa karena ia sudah tak tahu lagi harus menyembunyikan rahasianya selama ini terhadap Nino, sementara Nino terus-terusa berupaya mencari tahu sosok anaknya yang hilang, di mana ia telah diberii tahu oleh pihak panti asuhan bahwa bayi yang dulu dititipkan Elsa di panti asuhan tersebut adalah anaknya.

Baca Juga: Berang! Al Ngamuk, Andin Bongkar Makam Nindi? Elsa Susun Siasat Baru: Bocoran Ikatan Cinta Episode 196

Namun, meskipun Elsa mengatakan bawa Reyna adalah anak Andin yang selama ini dicari-cari, Elsa tak mengatakan bahwa ayah dari Reyna adalah Nino. Elsa tetap pada penyataan sebeumnya bahwa ayah kandung Reyna adalah Roy.

Mendengar pengakuan Elsa, Nino tak bisa percaya begitu saja. Nino mengatakan pada Elsa bahwa ia akan mencari tahu sendiri.

Nino kemudian menghubungi Al dan mengjak ketemuan. Saat sudah bersama, Nino mengatakan kepada Al bahwa Reyna adalah anak kandung Andin. Al pun terkejut bagaimana bisa Nino tahu bahwa Reyna adalah anak Andin.

Pada epiosde selanjutnya, bocoran Ikatan Cinta yang diprediksi akan tayang ialah Nino akhirnya benar-benar mencari tahu sendiri siapa sosok ayah kandung Reyna.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x