Darurat! Al Ceroboh, Mama Rossa Depresi Tahu Reyna Anak Roy? Bocoran Ikatan Cinta Episode 198 Malam Ini

- 11 Maret 2021, 15:09 WIB
Bocoran Ikatan Cinta episode 198 malam ini, Kamis, 11 Maret 2021: Mama Rossa tahu hasil tes DNA palsu? Elsa berkoalisi dengan Aldebaran.
Bocoran Ikatan Cinta episode 198 malam ini, Kamis, 11 Maret 2021: Mama Rossa tahu hasil tes DNA palsu? Elsa berkoalisi dengan Aldebaran. / instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin banyak kejutan dan adegan menegangkan. Termasuk episode 198 yang akan tayang malam ini, Kamis, 11 Maret 2021 di RCTI.

Aldebaran berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikan fakta tentang jati diri Reyna. Suami Andin ini tidak mau kehilangan anak yang selama ini ia sayangi.

Al masih tidak menyangka jika Reyna bukanlah anak kandung Roy. Padahal niat awal dia mengadopsi Reyna adalah menjaga anggota keluarganya.

Namun Aldebaran mengetahui langsung dari Andin, bahwa sang istri tidak pernah melakukan perbuatan keji dengan cara selingkuh dengan Roy pada saat menikah dengan Nino.

Baca Juga: Innalillahi Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Paranormal Mbah Mijan Berduka atas Kecelakaan Bus di Sumedang

Baca Juga: Ibunda Felicia Mendadak Unggah Momen Jokowi Doa Beda Agama, Meiliau Lau: Gusti Mboten Sare

Adin juga menepis fitnah yang menyatakan bahwa dirinya hamil dari hubungan gelapnya dengan Roy.

Mengetahui hal ini, hati Aldebaran Goyah. Ia masih tidak mau kehilangan Reyna. Apalagi jika ayah kandung Reyna adalah Nino.

Al tidak mau jika Nino yang dulu mencampakkan Andin saat sedang susah, kini berusaha untuk merebut Reyna darinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah