Partai Demokrat Versi KLB Gelar Jumpa Pers Pertama, Ketum Moeldoko Tak Hadir

- 11 Maret 2021, 19:20 WIB
Moeldoko bersama istrinya.
Moeldoko bersama istrinya. /twitter.com/@Dr_Moeldoko

BERTA DIY - Sejumlah pengurus Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) menggelar jumpa pers pertamanya, Kamis, 11 Maret 2021. Namun, Moeldoko selaku Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB justru tidak nampak hadir dalam kegiatan yang diadakan di kediamannya di wilayah Menteng tersebut.

Darmizal, salah satu perintis Partai Demokrat versi KLB menyatakan jumpa persi ini dilakukan untuk menepis banyaknya pemberitaan terkait lokasi kantor pusat. Darmizal mengungkapkan banyak media memberitakan bahwa kantor pusat Partai Demokrat pimpinan Moeldoko akan berkantor di kediaman Moeldoko. Namun ia menepis hal itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta untuk Malam Ini Kamis 11 Maret 2021: Tes DNA Palsu Terbongkar?

Darmizal mengatakan kanot pusat Partai Demokrat versi KLB akan bertempat di Jalan Pemuda Nomor 712, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Hari ini kita konferensi pers di tempat ini (kediaman Moeldoko). Kami diberikan kesempatan memakai tempat ini pada hari ini saja karena kebetulan ibu (istri Moeldoko) dan keluarga lainnya sedang berada di luar kota sehingga kegiatan kita pada hari ini tidak mengganggu keluarga beliau yang ada di rumah," kata Darmizal seperti dikutip Antara.

Baca Juga: Shio Besok Jumat 12 Maret 2021: Keberuntungan Hadir di Semua Shio!

Darmizal menerangkan markas Partai Demokrat versi KLB yang bertempat di Jalan Pemuda merupakan tempat bersejarah bagi perjalanan partai.

"Tempat itu dipinjamkan oleh Bapak Jhoni Allen Marbun yang hari ini jadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat," kata Darmizal.

Saat ditanya mengenai keberadaan Moeldoko, Darmizal tidak berkenan menjawab.

"Saya tidak bertemu beliau dan tidak bertanya karena ini hari libur. Yang saya sepakati, boleh tidak kami pinjam (rumah) karena di rumah tidak ada orang," kata dia menerangkan.

Baca Juga: Politisi Demokrat Mendadak Bongkar Tabiat AHY hingga Jadi Ketum, Andi Arief: Diuji Dulu Beda dengan Moeldoko

Menurut Darmizal, absennya Moeldoko pada jumpa pers perdana Partai Demokrat versi KLB bukan menjadi persoalan yang harus dibesar-besarkan.

"Di sini (kepengurusan Demokrat versi KLB) sifatnya super team. Di sini, kolektif kolegial. Kalau tidak ada ketua umum, ada wakil ketua umum, ada sekretaris jenderal," kata Darmizal.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bakal Nikahi Kalina 13 Maret 2021, Netizen: Semoga Ini yang Terakhir untuk Kalian

Sejak terpilih sebagai ketua umum pada KLB di Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021 Moeldoko memang jarang terlihat tampil bersama pengurus partai lainnya pada acara-acara jumpa pers.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x