Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta untuk Malam Ini Kamis 11 Maret 2021: Tes DNA Palsu Terbongkar?

- 11 Maret 2021, 18:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /instagram.com/layardrama_rcti

BERITA DIY –Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 11 Maret 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini mulai pukul 19.30 WIB.

Pada episode sebelumnya, Al menyiapkan piknik sederhana ala Al di belakang rumahnya. Al memesan tenda dan bermain bersama dengan  Andin dan Reyna di sana. Mereka juga makan dengan gembira di tempa itu.

Pada episode malam ini, Andin menikmati moment kebersamaan dengan Al dan Reyna. Al dan Reyna tampak sedang bermain kembang api bersama. Melihat Andin yang terdiam, Reyna pun meminta Andin untuk bergabung.

Baca Juga: Tips Memilih Shampo Sesuai Jenis Rambut, Pastikan Shampomu Mengandung Bahan Ini

Andin menikmati kebersamaannya sambil berefleksi. Andin menyadari bahwa hidup ini singkat. Oleh karena itu, ia ingin segalanya menjadi bermakna. Andin ingin bersinar, namun seperti kembang api, walau sekejap tapi hadirkan indah di malam yang pekat.

Keluarga kecil itu, Al, Andin dan Reyna tampak sangat bahagia dan menikmati malam dengan penuh keceriaan. Al bahkan tertawa bahagia bersaama dengan Reyna saat sedang bermain kembang api dengan Reyna.

Apakah kebahagiaan itu akan berlangsung lama? Apakah huru-hara yang akan terjadi kemudian? Bagaimana nasib Elsa yang tengah mencari antingnya yang dibawa Rafael? Kapankah semua kebohongan akan terbongkar?

Baca Juga: Pelaku Pelempar Botol Plastik ke Kudanil Ternyata Seorang Nenek Berusia 65 Tahun: Terancam 3 Bulan Penjara

Saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 11 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI melalui link live streaming berikut ini. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x