Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta 11 Maret 2021: Tonton di Link Live Streaming Ini

- 11 Maret 2021, 19:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Satu per satu kebenaran cerita dan persoalan di sinetron Ikatan Cinta mulai terbngkar. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 11 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Nino menemui Al untuk menanyakan tenang Reyna. Al pun dengan yakin mengatakan bahwa Reyna adalah anak dari Roy dan Andin sudah mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Nino pun meminta bukti seperti hasil tes DNA Reyna. Al pun mengatakan bahwa Rendy akan menghubungi Nino dan memberikan bukti tersebut padanya. Padahal kenyataannya Andin tidak tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya dan Al belum pernah mengetes DNA Reyna.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 12 Maret 2021: Capricorn Bakal Kedatangan Tamu Tak Terduga

Setelah itu, Al segera meminta Rendy untuk segera mengurus tentang tes DNA. Pertemuannya dengan Nino membuat suasana hati Al buruk. Begitu pula suasana hati Nino setelah mendengar kebenaran yang Elsa sampaikan soal Reyna.

Hal ini membuat Nino menolak ajakan Reyna untuk bermain bersama. Al pun jadi memarahin Andin. Akan tetapi, Al segera meminta maaf pada Andin atas sikapnya dengan membuat piknik bersama dengan Reyna.

Al, Andin dan Reyna menikmati piknik sederhana tersebut dengan gembira. Mama Rosa dan Mirna juga terliat sangat senang melihat keluarga kecil Al. Semoga kebahagiaan tersebut langgeng.

Baca Juga: WOW! Dekat dengan Sumber Rejeki, Tiga Shio Ini Diramal Banyak Keberuntungan: Ramalan Shio Besok 12 Maret 2021

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, malam ini, Kamis 11 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x