BLT PIP Sudah Cair Rp1,8 Juta ke NISN Siswa Raih Tanda Hijau Ini Bukan di pip.kemdikbud.go.id, Ini Jadwalnya

- 11 Maret 2024, 12:10 WIB
BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP cair Maret Rp1,8 juta ke NISN KIP raih tanda hijau ini bukan di pip.kemdikbud.go.id dan jadwal cair.
BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP cair Maret Rp1,8 juta ke NISN KIP raih tanda hijau ini bukan di pip.kemdikbud.go.id dan jadwal cair. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY- BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP sudah cair Maret Rp1,8 juta ke NISN siswa KIP yang raih tanda hijau ini bukan di pip.kemdikbud.go.id, cek juga di sini jadwal cairnya di bank.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK ada kabar gembira, PIP 2024 Maret sudah cair, harap segera cek nama peneriam dan raih tanda hijau pencairan agar ditransfer uang hingga Rp1,8 juta.

Selain PIP Kemdikbud 2024, siswa yang tidak mendapati NIK, NISN, dan KIP sebagai penerima di pip.kemdikbud.go.id, bisa cek nama penerima di sini di website yang berbeda.

Oleh karena itu baca artikel ini hingga akhir untuk ketahui cara cek nama penerima PIP 2024 Maret selain pip.kemdikbud.go.id dan raih uang hingga Rp1,8 juta.

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud 2024 Maret Sudah Ditransfer ke NIK NISN Ini dan Cara Daftar Tanpa KIP Bisa Cair Rp1,8 Juta

PIP adalah program Indonesia Pintar dari pemerintah yaitu Kemdikbud dan Kemenag untuk membantu siswa dari keluarga kurang mampu mendapatkan pendidikan yang layak.

PIP Kemdikbud 2024 ditujukan untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang terdaftar di DTKS atau Dapodik. Sedangkan siswa MI, MTs, dan MAN mendapatkan bantuan melalui PIP Kemenag 2024.

Cara Cek Nama Penerima PIP 2024

Langkah awal yang harus Anda lakukan agar uang Rp1,juta cair yaitu memastikan nama Anda sudah tertera sebagai penerima PIP, namun cara ini adalah untuk siswa MI, MTs, dan MAN terdaftarPIP Kemenag 2024:

1. Buka website pipmadrasah.kemenag.go.id

2. Input NISN atau nama siswa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x