Asik! PIP Kemdikbud Termin 2 Cair hanya ke Nama KIP Siswa SD SMP SMA SMK Ini, Cek NIK NISN agar Raih Rp1 Juta

- 15 Mei 2023, 10:22 WIB
Asik! PIP Kemdikbud 2023 termin 2 cair hanya ke nama KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK ini, cek NIK dan NISN agar raih Rp1 juta.
Asik! PIP Kemdikbud 2023 termin 2 cair hanya ke nama KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK ini, cek NIK dan NISN agar raih Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Asik! PIP Kemdikbud termin 2 cair hanya ke nama KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK ini, cek NIK dan NISN agar raih Rp1 juta, baca artikel selengkapnya di sini.

PIP Kemdikbud 2023 akan kembali dicairkan ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang memiliki KIP atau Kartu Indonesia Pintar, dengan cek NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id siswa bisa mendapatkan uang hingga Rp1 juta.

Nama yang tertera di pip.kemdikbud.go.id adalah nama yang sudah dipastikan sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 termin 2 yang diprediksi cair bulan Mei hingga September ini menurut alur pencairan tahun 2022 di puslapdik.kemdikbud.go.id.

Selain itu, uang PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta bisa didapatkan dengan syarat siswa sudah cek nama, memiliki KIP, dan melakukan aktivasi rekening melalui bank penyalur BNI dan BRI.

Baca Juga: Saldo PIP Kemdikbud 2023 Cair Termin 2, Aktivasi Rekening Sebelum Tanggal 30 Juni DI SINI Bisa Dapat Rp1 Juta

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023

Simak tahap-tahap cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 agar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang memiliki KIP bisa mendapatkan uang hingga Rp1 juta yang cair di SimPel:

1. Buka website pip.kemdikbud.go.id

2. Input NIK dan NISN

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x